Mengenal lebih jauh

X : Yoora

Kamu, aku, dan yang lain. Pernah ga, kita mikir kita itu siapa sebenarnya ? Menurut aku, manusia itu susah di mengerti. Sedekat apapun kamu dengan orang itu (walaupun udah kenal bertahun-tahun), kamu belum tentu mengerti orang itu sepenuhnya. Jadi, jangan menilai orang dari luarnya aja. Contoh : aku sendiri. Awal ketemu, di bilangin orang pendiem. Terus kalo udh deket, di bilang 'ternyata dulu tertipu, kirain pendiem ternyata nggak juga.' .. beh, paling benci deh kalo di gituin. coment ku cuman : makanya jadi orang jangan sotoy gitu, ga kenal aja bilang bilang aku pendiem ? ..

Manusia itu bisa berubah.
Kalo orang yang kamu kenal itu baik banget awalnya, terus kalo udah kenal, dia itu ternyata ga sebaik yang kamu kira. Terus kamu bisa bilang dia munafik ? Gitu ? Nggak juga kali !
Contoh : kalo kamu suka seseorang sekarang, kamu yakin bisa suka dia terus ? kamu yakin dia ga akan berubah ? Memang banyak orang bilang kalo manusia itu gampang berubah. Menurut ak sih, yang selalu berubah dari manusia itu luarnya doang, tapi dalemnya ga berubah segampang itu.

Sebelum mengenal orang lain, mengenal diri sendiri aja dulu. Biasa itu di sebut apa ya ? mencari jatidiri ? ga tau deh kayaknya gitu, iya kali. yah, yang ini aku ga tau caranya, mikir sendiri aja ye. kalo udah tau, kasih tau aku.
hhehe

.Done. XXX

0 comment: